TERBARU! Jadwal BPUM Tahap 3 Kapan Cair? Cara Daftar BLT UMKM Tahap 2 dan Cek Penerima BPUM PNM Mekaar

- 13 Juni 2021, 09:57 WIB
TERBARU! Informasi BPUM Tahap 3 Kapan Cair? Cara Daftar BLT UMKM Tahap 2 dan Cek Penerima BPUM PNM Mekaar di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id.
TERBARU! Informasi BPUM Tahap 3 Kapan Cair? Cara Daftar BLT UMKM Tahap 2 dan Cek Penerima BPUM PNM Mekaar di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - BPUM UMKM tahap 3 dipastikan oleh Pemerintah bahwa belum ada rencana untuk dibuka. Sebab saat ini Kemenkop UKM masih berfokus untuk BPUM tahap 2.

Pelaku UMKM masih bisa mendaftar BPUM UMKM tahap 2 yang masih dibuka. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) masih membuka pendaftaran untuk BPUM PNM Mekaar tahap 2. Pendaftaran tahap 2 berbeda-beda setiap daerah.

Penutupan pendaftaran BLT UMKM tahap 2 yakni tanggal 28 Juni dan 30 Juni 2021. Hal ini  merupakan kabar baik bagi masyarakat yang tak mendapatkan BLT UMKM atau Banpres BPUM tahap 1 yang sudah selesai disalurkan.

 

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Jadwal BPUM Tahap 3 Cair, Cara Daftar, Golongan Penerima BPUM PNM Mekaar, dan Cara Cek Penerima

Baca Juga: Pakai KTP untuk Cek Penerima BPUM Tahap 2 di Link Ini, Info Terbaru BLT UMKM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta Tahap 3

Salah satu bantuan UMKM yakni juga diperuntukkan untuk nasabah PNM Mekaar. BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan BUMN yang membidangi PNM Mekaar ini.

Cara Daftar BPUM PNM Mekaar Tahap 2

Setelah mendaftarkan usaha atau UMKM Anda secara online, berikut cara daftar untuk mendapatkan BLT UMKM atau BPUM:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x