TERBARU! BPUM PNM Mekaar Tahap 2 Masih Dibuka! Ini Cara Daftar BLT UMKM dan Cara Cek Penerima BRI dan BNI

- 13 Juni 2021, 06:00 WIB
Terbaru! BPUM PNM Mekaar Tahap 2 Masih Dibuka! Ini Cara Daftar BLT UMKM dan Cara Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Terbaru! BPUM PNM Mekaar Tahap 2 Masih Dibuka! Ini Cara Daftar BLT UMKM dan Cara Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /Instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Pendaftaran BPUM PNM Mekaar Tahap 2 Masih Dibuka. Simak cara daftar BLT UMKM dan cara cek penerima di link BRI dan BNI di akhir artikel ini.

Pemerintah dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) masih membuka pendaftaran untuk BPUM PNM Mekaar tahap 2. Pendaftaran tahap 2 berbeda-beda setiap daerah.

Namun yang paling banyak, penutupan pendaftaran BLT UMKM tahap 2 yakni tanggal 28 Juni dan 30 Juni 2021. Maka dari itu bagi masyarakat yang tak mendapatkan BLT UMKM atau Banpres UMKM tahap 1 jangan khawatir sebab masih bisa mendaftar pada tahap 2.

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Jadwal BPUM Tahap 3 Cair, Cara Daftar, Golongan Penerima BPUM PNM Mekaar, dan Cara Cek Penerima

Baca Juga: BLT UMKM 2021: Syarat, Cara Daftar, dan Cek Banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

Salah satu bantuan UMKM yakni juga diperuntukkan untuk nasabah PNM Mekaar. BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) merupakan BUMN yang membidangi PNM Mekaar ini.

 

 

Cara Daftar BPUM PNM Mekaar Tahap 2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x