Cek Nama Penerima Bantuan UMKM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id Dapat BPUM Rp1,2 Juta Meski Tak Punya Rekening

- 8 Juni 2021, 16:00 WIB
Cek Nama Penerima Bantuan UMKM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id Dapat BLT Rp1,2 Juta Meski Tak Punya Rekening. Simak juga syarat penerima banpres BPUM dan cara daftar BLT UMKM.
Cek Nama Penerima Bantuan UMKM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id Dapat BLT Rp1,2 Juta Meski Tak Punya Rekening. Simak juga syarat penerima banpres BPUM dan cara daftar BLT UMKM. /PNM

BERITA DIY - Cara cek penerima bantuan UMKM PNM Mekaar BNI di banpresbpum.id. Pemerintah masih memberikan BLT UMKM Rp 1,2 juta kepada pelaku usaha mikro.

BLT UMKM yang saat ini cair merupakan pencairan tahap 2. Sebab, Pemerintah sampai saat ini belum berencana untuk membuka BLT UMKM Tahap 3.

Sebagai informasi, Pemerintah juga menyediakan bantuan selain BLT UMKM, yakni bantuan UMKM PNM Mekaar. Bantuan ini merupakan persembahan dari BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM).

Baca Juga: BLT UMKM: 6 Golongan Pasti Gagal Dapat BPUM PNM Mekaar, Cek Penerima Banpres Rp 1,2 Juta di banpresbpum.id

Baca Juga: Jadwal BPUM Rp1,2 Juta Tahap 1, 2 dan 3 Cair ke Penerima BLT UMKM 2021, Ini Info Terbaru dari Kemenkop UKM Beserta Cara Daftar

Maka dari itu, pelaku UMKM yang telah mendaftar bantuan UMKM PNM Mekaar di tahap 2, dapat segera cek menggunakan HP dan KTP apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM PNM Mekaar atau tidak di banpresbpum.id.

Cek Nama Penerima Bantuan UMKM PNM Mekaar

Berikut langkah cek nama penerima Bantuan PNM Mekaar dengan menggunakan HP dan KTP secara online melalui langkah berikut:

  1. Buka browser Google Chrome atau Mozilla firefox
  2. Kunjungi laman https://banpresbpum.id
  3. Isi NIK e-KTP pada kolom yang disediakan
  4. Klik CARI
  5. Akan ada notifikasi terdaftar atau tidak sebagai penerima BLT PNM 2021.

Bagi yang namanya tercantum dan resmi mendapat bantuan dapat langsung menghubungi Account Officer PNM Mekaar terdekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x