Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021, Lapor ke Sini Jika Tak Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta

- 13 Juni 2021, 07:30 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 gagal ditransfer ke 10 golongan ini, begini cara lapor jika tidak dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan meski terdaftar di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 gagal ditransfer ke 10 golongan ini, begini cara lapor jika tidak dapat Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan meski terdaftar di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Penyaluran bantuan subsidi gaji karyawan (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 diperkirakan berlangsung pada Juni atau Juli 2021. Hal itu sebelumnya diungkapkan Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker, Aswansyah.

Bansos dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 tahun ini merupakan kelanjutan dari program seupa tahun 2020. Artinya, BSU Rp 1,2 juta hanya akan diberikan ke karyawan yang belum pernah mendapatkannya.

Bagi karyawan yang ingin mengetahui dapat atau tidak BSU subsidi gaji 2021, bisa mengeceknya pada laman kemenaker.go.id.

Baca Juga: Cara Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan Rp 1,2 Juta dari HP, Ikuti Langkah Ini untuk Tahu BLT BPJS Ketenagakerjaan

Berikut cara mengecek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta:

- Buka browser internet dari HP dan kunjungi laman kemnaker.go.id.

- Jika belum mempunyai akun Kemnaker, daftar dulu dengan cara Klik DAFTAR di pojok kanan atas.

- Jika sudah mempunyai akun, langsung login dengan ID dan password yang dimiliki

- Isi formulir dengan lengkap

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x