BLT BPJS Ketenagakerjaan Gagal Ditransfer ke 5 Rekening Ini, Cek BSU Karyawan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 8 Juni 2021, 12:11 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 gagal ditransfer ke 5 rekening bank ini, buruan cek online daftar penerima bantuan subsidi gaji karyawan atau BSU di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 gagal ditransfer ke 5 rekening bank ini, buruan cek online daftar penerima bantuan subsidi gaji karyawan atau BSU di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Unsplash/Eudardo Suares

BERITA DIY - Bantuan subsidi gaji/upah (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan direncanakan cair pada Juni atau Juli 2021 ini ke karyawan yang namanya tertera di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

sso.bpjsketenagakerjaan.go.id merupakan link untuk cek status kepesertaan karyawan di BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BLT Subsidi Gaji 2021.

Selain itu, karyawan juga sebaiknya segera cek rekening sebelum bantuan ini dicairkan karena pada periode sebelumnya ada beberapa rekening bank yang gagal ditransfer.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Cair ke 8 Golongan Ini, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

Sebagaimana diketahui, salah satu syarat dapat BLT Subsidi Gaji atau BSU karyawan 2021 adalah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga karyawan yang tidak terdaftar tidak berhak dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Bantuan yang cair melalui bank Himbara seperti BRI, BNI, Mandiri, BTN serta bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga ini hanya diberikan ke karyawan yang dapat di termin1 namun tidak dapat di termin 2.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal dan BPJS Ketenagakerjaan di ssso.bpjsketenagakerjaan.go.id

BLT BPJS Ketenagakerjaan harusnya cair Rp2,4 juta namun diberikan dalam dua termin, masing-masing Rp1,2 juta per dua bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x