Bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Cek Online BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

- 9 Juni 2021, 08:20 WIB
Bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, cek online daftar penerima Bantuan Subsidi Gaji BSU Karyawan di kemanker.go.id.
Bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, cek online daftar penerima Bantuan Subsidi Gaji BSU Karyawan di kemanker.go.id. /Hening Prihatini/Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak masyarakat yang menanyakan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair karena dana bantuan subsidi gaji/upah (BSU) karyawan ini cukup besar, yakni Rp1,2 juta.

Simak bocoran jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini, lengkap dengan syarat dan cara cek online daftar penerima bantuan subsidi gaji/upah (BSU) karyawan di link kemnaker.go.id.

BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini hanya diberikan ke karyawan yang sebelumnya pernah dapat BSU Rp1,2 juta tahun lalu namun belum pernah dapat di termin 2.

TERBARU: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal, Syarat, dan Penerima BSU Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tidak Cair ke 8 Golongan Ini, Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

Hal ini dikarenakan bantuan ini seharusnya diberikan Rp2,4 juta dalam dua termin, masing-masing Rp1,2 juta per dua bulan.

Rencananya BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji karyawan ini akan ditransfer pada Juni atau Juli 2021 ini.

Berarti Kemnaker masih memiliki waktu sekitar 22 hari lagi jika akan ditransfer pada bulan ini. Namun bisa jadi akan cair bulan depan.

Nantikan bantuan ini akan dicairkan melalui dua kategori bank yang berbeda, yakni:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x