Kriteria Penerima BSU Subsidi Gaji 2021, Ini Cara Daftar hingga Bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair

- 6 Juni 2021, 16:03 WIB
Berikut kriteria penerima BSU Subsidi Gaji Juni 2021, beserta cara daftar hingga bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.
Berikut kriteria penerima BSU Subsidi Gaji Juni 2021, beserta cara daftar hingga bocoran BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. /BPJSketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan dari Kemnaker kembali cair pada tahun 2021.

BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan berjalan sejak tahun 2020, dengan tujuan untuk membantu karyawan di tengah pandemi COVID-19.

Pada tahun 2020, besaran BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp 2,4 juta per karyawan. Sementara di 2021, besaran bantuan belum diumumkan.

Baca Juga: Nama Tak Ada di Daftar BST dtks.kemensos.go.id, Login di Link Bansos Tunai Pakai KIS Atau KTP Dapat Rp300 Ribu

Baca Juga: Hore! BST PKH Rp 10,8 Juta Cair Lagi di Mei 2021, Ini Cara Cek Daftar Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Berdasarkan keterangan Kemnaker, saat ini pihaknya tengah mengusulkan agar BLT Subsidi Gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan cair paling cepat di bulan ini.

BLT Subsidi Gaji yang ditransfer pada bulan ini berasal dari BSU BPJS Ketenagakerjaan yang pada tahun lalu batal ditransfer ke karyawan karena tak memenuhi kriteria.

Baca Juga: Cara Dapat BPUM Jika Nama Tak Ada di Link eform.bri.co.id, Yuk Cek Daftar Penerima BPUM Tahap 2 dan 3 BNI BRI 2021

Baca Juga: Daftar Nama Penerima Bantuan Banpres PNM Mekar Tahap 3 2021 dan Jadwal Kapan BLT Cair, Cek di Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x