Daftar Nama Penerima Bantuan Banpres PNM Mekar Tahap 3 2021 dan Jadwal Kapan BLT Cair, Cek di Banpresbpum.id

- 2 Juni 2021, 15:20 WIB
Daftar nama penerima Bantuan Banpres PNM Mekar tahap 3 yang cair Juni 2021 di Banpresbpum.id
Daftar nama penerima Bantuan Banpres PNM Mekar tahap 3 yang cair Juni 2021 di Banpresbpum.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Nama kamu tak tercantum pada daftar penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM tahap 1 hingga 3? Jangan sedih, sebab ada BLT PNM Mekaar.

Sama seperti BPUM, BLT PNM Mekaar menyasar ke UMKM atau pelaku usaha mikro. Besaran bantuan yang diberikan ke UMKM juga tak berbeda, yakni Rp 1,2 juta per UMKM.

Program BLT PNM Mekaar bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19. UMKM diberi BLT di 2021 karena pandemi belum juga usai hingga kini.

Baca Juga: Daftar Lengkap UMKM 2021 Dapat BLT Rp 3,6 Juta Tanpa Klik eform.bri.co.id/bpum Beserta Jadwal BPUM Kapan Cair

Baca Juga: Bocoran BLT UMKM Mekaar Tahap 3 Kapan Cair dan Link Cek Nama Penerima Bantuan BPUM PNM di Banpresbpum.id

Baca Juga: Tak Dapat BPUM Tahap 3? Jangan Sedih! BLT UMKM Mau Dilanjutkan di 2022, Ini Cara Daftar Banpres Terbaru

PNM atau PT Permodalan Nasional Madani merupakan BUMN keuangan yang selama ini fokus menyalurkan bantuan modal kepada pelaku usaha mikro dengan bunga rendah.

Berbeda dengan BPUM, BLT UMKM PNM Mekaar menggandeng BNI sebagai mitra pembayaran lewat situs banpresbpum.id. Sementara BPUM dapat dicek lewat eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Jadwal BLT Subsidi Gaji Kapan Cair 2021, Ini Cara Daftar Agar Dapat BSU BPJS Ketenagakerjaan yang Diperpanjang

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x