Siapkan KTP dan Nama Orang Tua! BLT Subsidi Gaji Karyawan Ditransfer Lagi di 2021, Jadwal BSU BPJS Kapan Cair

- 5 Juni 2021, 10:20 WIB
BLT Subsidi Gaji karyawan ditranser lagi diperpanjang di 2021, berikut jadwal dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair
BLT Subsidi Gaji karyawan ditranser lagi diperpanjang di 2021, berikut jadwal dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair /Kemnaker.go.id

BERITA DIY - Kemnaker mengumumkan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) dilanjutkan di 2021.

Seperti diketahui BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker untuk membantu karyawan di tengah pandemi COVID-19. BSU BPJS Ketenagakerjaan sudah cair sejak tahun 2020.

Pada tahun lalu, BLT Subsidi Gaji cair ke 12 juta karyawan dengan nominal bantuan sebesar Rp 2,4 juta. Namun untuk BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021, masih belum tahu berapa insentifnya.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Cara Klaim

Baca Juga: Nama Tak Ada di Daftar BST dtks.kemensos.go.id, Login di Link Bansos Tunai Pakai KIS Atau KTP Dapat Rp300 Ribu

Soal kapan BLT Subsidi Gaji cair, Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker, Aswansyah, menyebut BSU cair paling cepat bulan ini.

Aswansyah menyebut, anggaran BSU BPJS Ketenagakerjaan berasal dari dana BLT Subsidi Gaji yang pada tahun lalu belum ditransfer karena berbagai sebab.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima Bantuan Banpres PNM Mekar Tahap 3 2021 dan Jadwal Kapan BLT Cair, Cek di Banpresbpum.id

Baca Juga: Hore! BST PKH Rp 10,8 Juta Cair Lagi di Juni 2021, Ini Cara Cek Daftar Bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x