BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair? Cek Jadwal, Syarat, dan Penerima BSU Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 10 Juni 2021, 12:08 WIB
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, lengkap dengan syarat dan cara cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id.
Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair, lengkap dengan syarat dan cara cek online daftar penerima BSU Subsidi Gaji karyawan di kemnaker.go.id. /ANTARA/Reno Esnir

BERITA DIY - Hingga hari ini masih banyak karyawan yang menanyakan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair. Hal ini dikarenakan masih banyak yang belum menerima BSU Subsidi Gaji.

Padahal karyawan bisa cek sendiri apakah dirinya dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau BSU Subsidi Gaji ini di link kemnaker.go.id.

Selain itu, Kementerian Ketenagakerjaan juga membocorkan jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini ke karyawan yang memenuhi syarat.

INFO TERBARU->>> Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Klik kemnaker.go.id untuk Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan

Jadwal BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta ini rencananya pada Juni atau Juli 2021 bagi karyawan yang terdaftar di kemnaker.go.id.

Namun rencana ini baru akan terlaksana jika Kemnaker mendapatkan persetujuan anggaran dari Kementerian yang dipimpin Sri Mulyani.

Jika jadi diberikan pada tahun ini, bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 akan cair melalui berbagai bank sebagaimana pencairan tahun lalu, seperti:

1. Himpunan Bank Negara (Himbara) seperti:

  • Bank Negara Indonesia (BNI)
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  • Bank Tabungan Negara (BTN)
  • Bank Mandiri

2. Bank Swasta, seperti:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x