Tips Lolos Daftar BLT UMKM Rp1,2 Juta: Cuma Modal HP Klik eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Banpres BPUM 2021

- 8 Juni 2021, 16:14 WIB
Tips lolos dan cara daftar BLT UMKM 2021 agar dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta dan cara cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum pakai HP.
Tips lolos dan cara daftar BLT UMKM 2021 agar dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta dan cara cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum pakai HP. /DOK. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Saat ini masih banyak masyarakat yang menanyakan tips lolos dan cara daftar BLT UMKM 2021 agar dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 Juta dan terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.

Hal ini dikarenakan BLT UMKM atau Banpres BPUM ini hanya tersisa kuota untuk 3 juta orang. Sehingga persaingan untuk dapat bantuan ini sangat ketat di seluruh Indonesia.

Simak tips lolos dan cara daftar BLT UMKM Rp1,2 juta dan cara cek Banpres BPUM 2021 menggunakan HP di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Tahap 3 Kapan Cair? Dapatkan Banpres BPUM PNM Mekar Rp 3,6 Juta, Cek eform.bri.co.id/bpum

Berikut beberapa tips agar lolos saat daftar BLT UMKM 2021:

1. Siapkan berkas selengkap mungkin

Salah satu penyebab tidak lolos dan gagal dapat BLT UMKM Rp1,2 juta adalah tidak menyerakan berkas yang disyaratkan.

Masing-masing Dinas Koperasi dan UKM di daerah mempunyai kebijakan tersendiri terkait dengan berkas ini. Lengkapilah berkas pendaftaran ini sebelum pendaftaran ditutup agar dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta.

2. Isi data sebenar-benarnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x