BLT UMKM 2021 Tahap 3 Kapan Cair? Dapatkan Banpres BPUM PNM Mekar Rp 3,6 Juta, Cek eform.bri.co.id/bpum

- 8 Juni 2021, 11:34 WIB
BLT UMKM 2021Tahap 3 kapan cair? cek daftar penerima Bantuan Banpres BPUM PNM Mekar BRI di link eform.bri.co.id/bpum dan BNI di banpresbpum.id
BLT UMKM 2021Tahap 3 kapan cair? cek daftar penerima Bantuan Banpres BPUM PNM Mekar BRI di link eform.bri.co.id/bpum dan BNI di banpresbpum.id /PIXABAY/Ronny Seprian/

BERITA DIY - Saat ini masih banyak pelaku usaha mikro BLT UMKM 2021 Tahap 3 kapan cair karena belum pernah dapat bantuan. Padahal Banpres BPUM PNM Mekar sudah cair Rp 3,6 juta sepanjang tahun 2020 dan 2021.

Sebagai informasi, saat ini Kementerian Koperasi dan UKM belum memberikan informasi pasti soal pendaftaran BLT UMKM 2021 Tahap 3.

Pihaknya masih berusaha untuk mempercepat pencairan Banpres BPUM PNM Mekar tahap 2 yang jika sudah diumumkan maka daftar penerimanya akan tertera di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Sisa 3 Juta: Begini Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekar Rp1,2 Juta, Cek eform.bri co.id/bpum

Masyarakat yang ingin mengetahui kapan pendaftaran BLT UMKM Tahap 3 bisa terus mengupdate informasi di laman resmi Kemenkop UKM atau melalui sosial media resminya.

 

Sebenarnya pelaku usaha mikro bisa fokus ke pencairan BLT UMKM atau yang juga disebut Banpres BPUM PNM Mekar Rp 3,6 juta jika terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.

BLT UMKM Rp 3,6 juta akan didapatkan pelaku usaha mikro jika memenuhi syarat, dan mendapatkan pencairan Banpres BPUM PNM Mekar dengan ketentuan sebagai berikut:

- Pada tahun 2020 cair sebesar Rp2,4 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x