BLT UMKM 2021 Sisa 3 Juta: Begini Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekar Rp1,2 Juta, Cek eform.bri co.id/bpum

- 7 Juni 2021, 08:48 WIB
BLT UKM hanya sisa 3 juta, buruan daftar, berikut syarat, cara daftar, dan cek online Bantuan Banpres BPUM PNM Mekar agar dapat Rp2,2 juta dan terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.
BLT UKM hanya sisa 3 juta, buruan daftar, berikut syarat, cara daftar, dan cek online Bantuan Banpres BPUM PNM Mekar agar dapat Rp2,2 juta dan terdaftar di eform.bri.co.id/bpum. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - BLT UMKM 2021 hanya tersisa 3 juta kuota. Simak cara daftar Bantuan Banpres BPUM PNM Mekar Rp1,2 juta agar terdaftar di eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekar ini diberikan ke 12,8 juta orang, namun 9,8 sudah dicairkan diperiode sebelumnya di tahun 2021.

Sehingga saat ini masyarakat hanya mempunyai kesempatan untuk dapat BLT UMKM  2021 ini jika mendaftar dan memenuhi kriteria agar Banpres BPUM PNM Mekar cair ke rekening.

Baca Juga: BLT UMKM: Daftar Online UMKM di Link Ini agar Dapat Banpres BPUM PNM Mekar dan Ada di eform.bri.co.id/bpum

Pada tahun 2021 ini, bantuan dari Kementerian Koperasi dan UKM ini rencananya dicairkan dalam dua tahap, yakni sebagai berikut:

- Tahap 1 cair ke 9,8 juta orang pada Maret-April 2021

- Tahap 2 cair ke 3 juta orang, namun belum diketahui kapan cair karena pendaftaran masih dibuka hingga 28 Juni 2021.

Sebagai informasi, saat ini Kemenkop UKM juga belum berencana untuk memberikan BLT UMKM Tahap 3 karena Tahap 2 juga belum mendapatkan persetujuan dari Kementerian Keuangan.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Gagal Cair ke 7 Golongan Ini, Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum Sisa Kuota BPUM 3 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x