Cara Daftar UMKM Online 2021 GRATIS, Dapatkan BLT Rp1,2 Juta Klik eform.bri.co.id/bpum untuk Cek BPUM BRI

- 6 Juni 2021, 12:11 WIB
Cara daftar UMKM online 2021 gratis untuk dapat BLT Rp1,2 juta dan cara cek online daftar penerima BLT Banpres BPUM BRI di link eform.bri.co.id/bpum.
Cara daftar UMKM online 2021 gratis untuk dapat BLT Rp1,2 juta dan cara cek online daftar penerima BLT Banpres BPUM BRI di link eform.bri.co.id/bpum. /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Simak cara daftar UMKM secara online untuk dapat BLT Rp1,2 juta dari pemerintah dan terdaftar sebagai penerima bantuan Banpres BPUM 2021 di link eform.bri.co.id/bpum.

Pendaftaran UMKM secara online ini dilakukan sebagai salah satu syarat dan bukti bahwa seseorang memiliki usaha mikro untuk mengajukan BLT UMKM 2021.

Cara daftar UMKM online ini dilakukan untuk mendapatkan dokumen Nomor Izin Berusaha atau NIB dari Badan Koordinasi Penanaman Modal  (BKPM).

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Gagal Cair ke 7 Golongan Ini, Cek Namamu di eform.bri.co.id/bpum Sisa Kuota BPUM 3 Juta

Pendaftaran UMKM dilakukan secara online dan gratis melalui link oss.go.id. Meski demikian, sebagian daerah di Indonesia ada yang tidak mensyaratkan NIB ini.

Ada yang hanya menggunakan Surat Keterangan Usaha (SKU) dari pemerintah daerah setempat untuk mengajukan BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM.

Cara Daftar UMKM Online

- Masuk ke oss.go.id dan buat akun terlebih dahulu jika belum punya

- setelah itu masuk ke oss.go.id dan login menggunakan akun yang terdaftar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x