Disebut Gelap Otak dan Jiwa, Ferdinand Hutahaean Dapat Sindiran Keras dari Benny K Harman

- 5 April 2021, 09:00 WIB
Disebut Gelap Otak dan Jiwa, Ferdinand Hutahaean Dapat Sindiran Keras dari Benny K Harman.*
Disebut Gelap Otak dan Jiwa, Ferdinand Hutahaean Dapat Sindiran Keras dari Benny K Harman.* // twitter.com/ @FerdinandHaean3

BERITA DIY - Benny K Harman merespon pernyataan Ferdinand Hutahaean yang tidak sepakat dengan pernyataan politisi Benny K Harman yang menyebutkan bahwa Yesus Kristus merupakan tokoh radikal di zamannya.

Sebuah akun @KakekHalal juga sebelumnya mengkritik pernyataan Benny K Harman. Dalam cuitannya, ia menyayangkan Benny yang merupakan jebolan seminari tega membuat pernyataan soal Yesus radikal.

"Saya sedih baca cuitan Politikus @PDemokrat @BennyHarmanID ini. Mengapa saya sedih ? Saya tdk menyangka seorang putra Flores NTT yang juga jebolan seminari tega mengatakan demikian. Yg terhormat bpk @BennyHarmanID, kenapa sampe hati anda mengatakan demikian?," cuitnya.

Baca Juga: BST DKI Jakarta Rp 300 Ribu Tahap 3 Sudah Disalurkan, Cek Bansos yang Cair dengan KK di corona.jakarta.go.id

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Penerima Bansos PKH, Cair Bulan Ini

Lantas cuitan tersebut di balas oleh Ferdinand Hutahaean.

"BKH jebolan seminari bang? Baru tau saya," cuti Ferdinand pada Sabtu, 3 April 2021.

BEnny K Harman pun membalas cuitan bernada pertanyaan Ferdinand tersebut. Benny lantas mengunggah sebuah foto buku dengan judul "Yesus Sang Radikal Potret Manusia yang Disalibkan".

"Kau kok ikut dungu bung. Baca buku ini, jangan gelap otak dan jiwamu.?," tulis Benny dalam keterangan yang membersamai foto tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x