Butuh Privasi saat Bulan Madu, Atta Halilintar Mau Bawa Aurel ke Dubai

- 4 April 2021, 21:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pamer ranjang malam pertama setelah pernikahan, sehingga banyak netizen yang mengomentari
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pamer ranjang malam pertama setelah pernikahan, sehingga banyak netizen yang mengomentari /Instagram/@aurel.hermansyah.

BERITA DIY - Pasangan selebritas yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, membeberkan rencana mereka untuk berbulan madu ke Dubai dalam waktu dekat.

"Rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai, visanya lagi diurus," kata Atta saat diwawancara presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dalam siaran langsung pernikahan mereka di salah satu saluran televisi swasta Indonesia.

Aurel mengatakan, Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto. Sementara menurut Atta, Dubai dipilih sebagai lokasi bulan madu karena butuh privasi.

Baca Juga: Sempat Tuduh Pemerintah Zalim, SBY - AHY Didesak Minta Maaf ke Jokowi soal KLB Demokrat

"Emang rencana di dalam negeri, cuma dari semua pilihan itu kayaknya kalau di dalam negeri kita tidak bisa mengelakan namanya privasi ya," tegas Atta.

Ketika ditanya perasaannya saat akad, Atta mengaku merasa seperti menggigil. Atta tampak meneteskan air mata usai prosesi ijab dan kabul berakhir.

Dia dan Aurel mengucapkan terima kasih pada Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo karena berkenan hadir dalam acara spesial mereka.

"Alhamdulilah Pak Presiden bisa datang, bersama Ibu Joko Widodo, Bapak Prabowo, Bapak Bamsoet," kata Atta.

Baca Juga: Politisi PKS Mardani Ali Sera Kritik Peneribitan SP3 oleh KPK: Preseden Buruk

Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel, sementara Bambang mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi COVID-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel melakukan panggilan video dengan adik-adik Atta yang sudah sekitar 1,5 tahun tak dia jumpai. Adik-adik Atta mengucapkan selamat pada kakak mereka dalam panggilan video itu sekaligus meminta doa untuk ayah dan ibu mereka.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021 pada Aurel.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x