Punya Spesifikasi Kamera 48 MP hingga Baterai 5.000 mAh, Harga HP Redmi Note 10 Cuma Rp 2 Jutaan

- 5 April 2021, 06:30 WIB
Redmi note 10
Redmi note 10 /Tangkapan Layar/website/Xiaomi Indonesia/

BERITA DIY - Pabrikan smartphone asal China, Xiaomi resmi meluncurkan salah satu seri Redmi Note terbaru mereka di Indonesia, yakni Redmi Note 10. Hadir sebagai ponsel berlayar AMOLED, HP ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 jutaan.

Adapun HP dengan spesifikasi dan harga yang mirip dengan Redmi Note 10 yakni Realme 5 Pro, Infinix Zero 8, hingga Oppo A91.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran virtual, mengatakan bahwa kehadiran ponsel dari Redmi Note 10 Series ini tidak hanya menyematkan inovasi terbaru, tetapi juga tur yang membuatnya sebagai pendobrak kemapanan standar smartphone segmen menengah.

Baca Juga: Butuh Privasi saat Bulan Madu, Atta Halilintar Mau Bawa Aurel ke Dubai

"Kami bangga dapat menghadirkan seri Redmi Note pertama dengan teknologi layar AMOLED, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi Mi Fans di Indonesia untuk kelas menengah," ujar Alvin.

Redmi Note 10 hadir dengan layar 6,43 inci AMOLED dengan resolusi 2.400x1.080 menggunakan FHD+ dan tingkat kecerahan 1100 nits. Ponsel ini memiliki speaker ganda untuk mendukung sektor audio yang mumpuni.

 Baca Juga: Sempat Tuduh Pemerintah Zalim, SBY - AHY Didesak Minta Maaf ke Jokowi soal KLB Demokrat

Terdapat punch hole pada Layar Redmi Note 10 sebagai tempat untuk menyematkan kamera depan 13 MP. Layar ponsel ini telah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sehingga membuat perangkat tetap kokoh ketika terjatuh dan tergores.

Redmi Note 10 diklaim nyaman digenggam dengan desain melengkung pada bodi bagian belakang, ujung pipih, dan tepi meruncing, serta memiliki material yang tidak menimbulkan jejak sidik jari di bodi ponsel.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x