BST DKI Jakarta Rp 300 Ribu Tahap 3 Sudah Cair,  Bisa Diambil Hari Ini 4 April 2021

- 4 April 2021, 15:06 WIB
BST DKI Jakarta
BST DKI Jakarta /tangkap layar/https://corona.jakarta.go.id/

 

BERITA DIY - Tahap 3 dari penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BST) DKI Jakarta sudah cair sejak hari kemarin, Sabtu, 3 April 2021 dan bisa segera untuk diambil.

Pengambilan BST DKI Jakarta ini bisa dilakukan melalui ATM Bank DKI. Hal ini sesuai yang disampaikan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta pada laman Instagram.

Penerima BST Tahap 3 sudah dapat mencairkan melaluik ATM Bank DKI mulai 3 April 2021,” tulis @dinsosdkijakarta, Jumat, 2 April 2021.

Baca Juga: Pernikahan Atta Diunggah Akun Sekretaria Negara, Ernest Prakasa 'Ngamuk': Apa Urusannya Sama Negara Woy

Indeks bantuan BST tahap 3 tidak ada perubahan masih sama seperti tahap 2, yakni sebesar Rp300 ribu dan langsung ditransfer ke rekening penerima manfaat.

Dinsos DKI mengingatkan masyarakat penerima manfaat yang mengambil BST DKI Rp300 ribu di ATM Bank DKI untuk tetap tertib menjaga protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan memakai hand sinitizer.

Masyarakat penerima manfaat tak perlu khawatir jika tidak bisa mengambil BST DKI Rp300 ribu di hari pencairan karena dananya tidak akan dikembalikan ke kas daerah.

Baca Juga: Innalillahi Selamat Jalan, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Evan Sanders Berduka atas Wafatnya Ayahanda Sinyorita

Pengambilan dana bantuan tidak harus pada hari pencairan, namun bisa pada hari-hari berikutnya. Sehingga tidak terjadi antrian pengambilan bantuan di lokasi mesin ATM,” kata @dinsosdkijakarta.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x