BST DKI Jakarta Tahap 3 Rp 300 Ribu Kembali Cair Akhir Bulan Maret Ini, Gunakan KK Cek di corona.jakarta.go.id

- 24 Maret 2021, 06:24 WIB
Cara cek dana bansos BST DKI Jakarta Tahap 3 yang cair di akhir bulan Maret 2021 melalui corona.jakarta.go.id.
Cara cek dana bansos BST DKI Jakarta Tahap 3 yang cair di akhir bulan Maret 2021 melalui corona.jakarta.go.id. /Tangkap Layar corona.jakarta.go.id

BERITA DIY - Bansos BST DKI Jakarta Tahap 3 senilai Rp300 ribu akan kembali cair di akhir bulan Maret 2021 ini per KK penerima BST oleh Dinsos DKI Jakarta melalui Bank DKI.

Masyarakat dapat melakukan cek dana bantuan di website resmi Pemprov DKI Jakarta dalam menghadapi pandemi Covid-19 di laman corona.jakarta.go.id dengan menyiapkan KK masing-masing.

Peserta yang bantuannya telah cair akan muncul notifikasi bahwa Bansos BST DKI Jakarta sudha cair dan dapat dilakukan pengambilan secara mandiri di kantor Bank DKI atau mesin ATM Bank DKI terdekat dari tempat tinggal.

Baca Juga: BST DKI Jakarta Rp 300 Ribu Tahap 3 Cair Akhir Maret 2021, Siapkan KK untuk Cek Penerima Bansos

Pemerintah telah melakukan pemutakhiran data penerima BST DKI Jakarta berdasarkan musyawarah kelurahan atas usulan RT/RW sebagaimana diumumkan dalam akun instagram @dinsosdkijakarta.

Lebih lanjut, Wagub DKI Jakarta dan Dinsos DKI Jakarta juga sama-sama menekankan bahwa penyaluran BST DKI Jakarta tidak ada pemotongan meski 1 rupiahpun karena bantuan ini disalurkan melalui ATM Bank DKI.

"Jika warga merasa ada oknum yang melakukan pemungutan uang BST, silakan lapor kepada pihak kelurahan untuk selanjutnya dilaporkan ke Dinsos atau hubungi layanan Call Center BST DKI Jakarta di no (021-4265225) atau WA (082111420717)," lanjut akun @dinsosdkijakarta.

Bantuan yang sudah cair dapat dicek melalui laman website Pemprov DKI Jakarta yakni corona.jakarta.go.id dengan memasukkan nomor KK.

Baca Juga: Nomor KK Tidak Terdaftar Sebagai Penerima Bansos BST DKI Jakarta Rp300 Ribu Tahap 2? Berikut Alasannya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x