Mengaku Diserang Pendukung Anies Baswedan dan Bandingkan Buzzer Jokowi, Ferdinand: Adil Saja Tak Mampu

- 25 Februari 2021, 15:57 WIB
Ferdinand Hutahaean klaim media sosial pribadinya diserang buzzer, dan mempertanyakan hal itu pada Anies Baswedan.*
Ferdinand Hutahaean klaim media sosial pribadinya diserang buzzer, dan mempertanyakan hal itu pada Anies Baswedan.* //kolase foto instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali mempertanyakan eksistensi buzzer atau pendengung di media sosial.

Ferdinand secara tidak langsung juga menyinggung sebagian orang tak menanggap bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempunyai buzzer.

Ferdinand tidak yakin jika Anies tidak mempunyai buzzer. Sebab dirinya mengaku diserang oleh sejumlah orang di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter miliknya.

Baca Juga: Merana! Andin Murka Pada Al Soal Tes DNA Reyna dan Al Diseret Elsa ke Penjara? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Sinetron Ikatan Cinta: Ibu Empat Anak dan Suka Yoga

Ia kemudian membandingkan para pendukung Anies Baswedan yang disebut sebagai buzzer dan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai buzzer atau penjilat.

"Katanya @aniesbaswedan tak punya buzzer? Yang bener? Trus yang nyerang saya di IG di FB dan Twitter itu siapanya Anies? Ohhh pendukung..! ," tulis Ferdinand Hutahaean di akun twitternya, @FerdinandHaean3.

"Kalau untuk Anies disebut pendukung, untuk Jokowi disebut Buzzer, penjilat. Begitulah kualitas demokrasi qadrun, adil sj tak mampu..!," pungkasnya.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x