Profil Natasha Dewanti Pemeran Mama Sarah di Sinetron Ikatan Cinta: Ibu Empat Anak dan Suka Yoga

- 25 Februari 2021, 15:41 WIB
Profil Natasha Dewanti, Pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta
Profil Natasha Dewanti, Pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta /tangkap layar instagram.com/ @dijet78

BERITA DIY – Meroketnya sinetron Ikatan Cinta tentunya tidak hanya karena peran Amanda Manopo dan Arya Saloka, namun juga karena pemeran lainnya. Salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta yang turut menjadi perhatian adalah Natasha Dewanti yang berperan sebagai Mama Sarah.

Natasha Dewanti berperan sebagai Mama Sarah, medampingi Surya Saputra yang berperan sebagai Papa Surya, orang tua dari Andin dan Elsa. Akting yang memukau senantiasa diberikan Natasha Dewanti dalam sinetron Ikatan Cinta.

Namun demikian, Natasha Dewanti tidak terjun langsung ke dunia akting pada awal kariernya. Tak banyak yang tahu juga bahwa Natasha Dewanti merupakan ibu dari empat orang anak dan usianya sudah memasuki kepala empat.

Baca Juga: 9 Tips Perawatan Rambut Keriting Mudah dan Murah, Nomor 1 dan 9 Sederhana tetapi Banyak yang Belum Tahu

Simak profil lengkap Natasha Dewanti, pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta, berikut ini.

Natasha Dewanti merupakan anak dari pasangan Eddy Z. Hasanudien dan Anita G. Soekamto. Ia lahir di Jakarta pada 14 Oktober 1978 dan beragama Katolik.

Pada tahun 2004, Natasha menikah dengan Dicky Permana. Dua tahun setelah pernikahannya ia dikarunia seorang anak perempuan yang ia beri nama Chara Azalia Permana. Empat tahun berselang, ia dikarunia anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Raka Argha Permana.

Anak ketiganya lahir pada tanggal 16 April 2012 dan diberi nama Kama Arsa Permana. Sementara anak terakhirnya bernama Maja Abia Permana, lahir pada tanggal 17 Agustus 2014.

Baca Juga: Lirik Lagu Fix You - Coldplay dan Artinya Bahasa Indonesia yang Viral Dinyanyikan BTS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x