Ada Sejarah Apa di Indonesia Tahun 1958? Viral Usai Muncul Spanduk Pendukung Tim Red Star Belgrade

- 18 Maret 2022, 14:10 WIB
Simak keterangan ada peristiwa sejarah di Indonesia tahun 1958 yang viral Twitter usai spanduk pendukung Red Star Belgrade.
Simak keterangan ada peristiwa sejarah di Indonesia tahun 1958 yang viral Twitter usai spanduk pendukung Red Star Belgrade. /Dok. ikpns.or.id/Dok. ikpni.or.id

BERITA DIY - Simak peristiwa sejarah yang terjadi di Indonesia tahun 1958 yang sedang viral di Twitter.

Kata kunci Indonesia 1958 mengisi daftar trending topic media sosial Twitter pada hari ini atau tepatnya pada Jumat 18 Maret  2022.

Kata Indonesia 1958 tersebut bahkan telah mengisi trending topic Twitter sedari pagi hinggi sampai saat ini telah terhitung terdapat hampir 3 ribu cuitan.

Baca Juga: 10 Link Download Twibbon Hari Perawat Nasional 17 Maret 2022, Tema Hari Ini dan Sejarah HUT PPNI ke 48

Munculnya kata Indonesia 1958 yang menjadi viral di Twitter sendiri tak bisa bukanlah tanpa alasan, hal ini muncul setelah adanya sebuah spanduk.

Adanya spanduk yang muncul dengan salah satu kata yaitu Indonesia 1958 itu diketahui usai dibentangkan oleh pendukung atau suporter tim sepakbola Red Star Belgrade.

Dalam spanduk yang dibentangkan oleh pendukung dari Red Star Belgrade itu sendiri diketahui memuat berbagai peristiwa yang terjadi di seluruh dunia.

Baca Juga: Sejarah Hari Perawat Nasional 17 Maret 2022 dan Kumpulan Quotes Ucapan Hari Perawat Nasional

Sedangkan di bagian bawah spanduk pendukung Red Star Belgrade tersebut terdapat kalimat yang menghendaki agar perang berakhir dengan perdamaian.

Hingga sampai saat ini spanduk dari pendukung Red Star Belgrade itu pun masih viral dan banyak diunggah di berbagai laman media sosial.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah