Siapa Nimas Sabella? Perempuan yang Viral karena Diteror Teman SMP Selama 10 Tahun

- 21 Mei 2024, 12:12 WIB
Simak profil Nimas Sabella, perempuan yang viral karena diteror teman SMP selama 10 tahun di media sosial X.
Simak profil Nimas Sabella, perempuan yang viral karena diteror teman SMP selama 10 tahun di media sosial X. /X.com/@runeh_/

BERITA DIY - Siapa Nimas Sabella? Ketahui profil perempuan yang viral karena diteror teman SMP selama 10 tahun.

Ramai di media sosial X (Twitter) tentang seorang perempuan bernama Nimas Sabella yang mengisahkan dirinya mendapatkan teror oleh teman sekolah semasa di bangku SMP.

Tak tanggung-tanggung, Nimas diteror selama 10 tahun oleh pria bernama Adi Pradita. Teror yang didapat Nimas dari Adi yakni paksaan mengajak menikah, mengganggunya melalui telepon hingga menuliskan khayalannya soal Nimas di akun X nya.

Nimas menceritakan awal kemungkinan mengapa Adi melakukan teror terhadapnya.

Baca Juga: Gek Bali Adalah Apa? Video Viral TikTok Diduga Lecehkan Perempuan Bali

Nimas Sabella dan Adi Pradita merupakan teman semasa sekolah di SMPN 34 Surabaya. Suatu hari, Adi yang dikenal introvert dan pendiam hanya berada di dalam kelas saat jam istirahat sekolah.

Kemudian Nimas bertanya kepada Adi kenapa tidak pergi ke kantin, Adi pun menjawab karena tidak punya uang. Mengetahui hal itu, Nimas pun memberikan uang Rp 5 ribu kepada Adi dengan maksud agar Adi bisa membeli makan di kantin.

Hal ini yang kemudian membuat Nimas menduga Adi salah paham karena menganggap Nimas menyukai dirinya hingga melakukan teror selama 10 tahun

Lantas, siapa sebenarnya Nimas Sabella?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah