Lirik dan Chord Lagu Mati-Matian Aku Mencintaimu Oleh Gub3rnur Band yang Viral di TikTok

- 17 Maret 2022, 12:55 WIB
Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Mati-Matian Aku Mencintaimu oleh grup band Gub3rnur yang viral versi remixnya di TikTok.
Lirik dan chord atau kunci gitar lagu Mati-Matian Aku Mencintaimu oleh grup band Gub3rnur yang viral versi remixnya di TikTok. / Tangkap layar YouTube.com/Halo Entertainment Indonesia

BERITA DIY – Simak lirik dan chord lagu Mati Matian dari grup band Gub3rnur yang viral di TikTok dengan versi remixnya.

Mati Matian adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup band Gub3rnur yang kini diisi oleh dua personel yaitu Dede di vokal dan Aip di gitar, pasca ditinggal oleh bassistnya, Idham, di tahun 2019.

Lagu Mati Matian merupakan lagu yang direkam jauh sebelum Gub3rnur Band bergabung dengan manajemennya yang sekarang, Halo Entertainment Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Maybe OST Business Proposal - Secret Number Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Lagu ini sendiri sudah populer sejak diunggahnya video klip musik lagu ini di 2016 di kanal YouTube milik Halo Entertainment Indonesia dan sering digunakan sebagai theme atau backsong dari FTV di berbagai stasiun televisi di Indonesia.

Versi yang viral di TikTok adalah versi remix yang banyak beredar di YouTube yang diunggah oleh berbagai akun dari berbagai kanal. Dengan viralnya versi remix yang dilakukan dil uar grup band Gub3rnur ini, kepopuleran lagu yang telah berusia lebih dari enam tahun itu pun kembali naik.

Berikut merupakan lirik dan chord gitar dari lagu Mati-Matian milik Gub3rnur Band yang viral di TikTok:

Intro:

Am G C Dm E

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x