Biodata Fenny Frans Owner Skincare FF di Makassar yang Viral di TikTok: Nama Suami, Anak, dan Akun IG

- 21 Mei 2024, 16:26 WIB
Ketahui profil dan biodata Fenny Frans, pengusaha skincare FF asal Makassar yang viral TikTok: Siapa nama suami, anak, dan akun Instagram.
Ketahui profil dan biodata Fenny Frans, pengusaha skincare FF asal Makassar yang viral TikTok: Siapa nama suami, anak, dan akun Instagram. /Facebook.com/Fenny Frans

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Fenny Frans, pengusaha skincare FF asal Makassar yang viral TikTok: Siapa nama suami, anak, dan akun Instagram.

Fenny Frans, seorang wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, kini menjadi sorotan publik. Meski namanya belum begitu populer, namun perjuangannya dalam membangun bisnis skincare telah menginspirasi banyak orang.

Fenny Frans memiliki produk skincare dengan merek FF. Produknya beragam, mulai dari facial wash, toner, serum, hingga krim malam. Semua produk ini dibuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk skincare FF ini terkenal bisa membuat kulit lebih sehat, cerah, dan glowing.

Berikut ini adalah profil lengkap Fenny Frans Sultan Makassar, seorang pengusaha skincare yang namanya melambung berkat TikTok.

Baca Juga: Siapa Nimas Sabella? Perempuan yang Viral karena Diteror Teman SMP Selama 10 Tahun

Biodata singkat Fenny Frans

Fenny Frans merupakan perempuan asal Makassar. Ia dikenal sebagai pengusaha skincare sukses dengan brand FF. Fenny Frans dikenal sebagai sosok yang kuat dan berani.

Fenny Frans memulai kariernya sebagai seorang ibu rumah tangga. Sambil merawat keluarganya, dia mulai berjualan pakaian untuk membantu suaminya, Atox Sila, yang bekerja sebagai sopir angkot. Mereka menikah pada tahun 2001.

Dengan semangat yang kuat dan tidak mau menyerah pada keadaan, Fenny mulai bisnis kosmetik dan sukses besar. Orang-orang sampai menjulukinya sebagai Sultan Makassar.

Alasan Fenny Frans viral TikTok

Fenny Frans menjadi viral di TikTok setelah ia berani membongkar perselingkuhan suaminya dengan asisten rumah tangganya. Fenny menyebut bahwa ini bukan kejadian pertama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah