Viral Foto Snack Momogi Jadi Kecil, Apa Benar Generasi Milenial dan Inflasi Pengaruhi Ukuran Cemilan?

- 10 Januari 2022, 15:31 WIB
Viral di Twitter, sebuah foto yang menunjukkan ukuran snack Momogi yang jadi kecil, disertai oleh jajanan bermerek TOP dan cemilan Beng Beng. Apakah generasi milenial dan inflasi yang jadi penyebab?
Viral di Twitter, sebuah foto yang menunjukkan ukuran snack Momogi yang jadi kecil, disertai oleh jajanan bermerek TOP dan cemilan Beng Beng. Apakah generasi milenial dan inflasi yang jadi penyebab? /Kolase tangkap layar Twitter.com/@ngga_eighties dan Twitter.com/@tweetienisy0u_

BERITA DIY - Telah viral di Twitter, sebuah foto yang menunjukkan ukuran snack Momogi yang jadi kecil, disertai oleh jajanan bermerek TOP. Apakah generasi milenial dan inflasi yang jadi penyebab?

Dalam linimasa Twitter, akun @angga_eighties yang kembali memviralkan ukuran snack yang makin mengecil.

Dari komentar netizen, ada yang berpendapat jika camilan masa kecil generasi milenial seperti Momogi, TOP, Beng Beng punya ukuran yang menyusut jadi lebih kecil.

Baca Juga: Sinopsis Film Melissa P yang Viral di TikTok dan Link Streaming Nonton Trailer: Seks Pertama Seorang Remaja

"Setelah tweet di atas jadi rame, gue juga mulai menelusuri kemungkinan Momogi punya beberapa varian ukuran.

Sayangnya, kenyataannya memang inflasi memengaruhi ukuran produk untuk mempertahankan margin," ungkap Anggada Samira di tweetnya pada 9 Januari 2022.

Namun, ada sejumlah netizen pula yang bilang kalau soal ukuran camilan adalah soal perasaan saja. Pasalnya, makanan itu tidak mengecil, tapi kita-lah yang membesar.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Sesajen? Persembahan Ritual yang Baru Viral di Medsos, Ini Contoh Upacara yang Menggunakannya

"Kupikir akunya yang udah gede," ungkap @lin***.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x