Viral, Ngopi In the Sky Wahana Menikmati Kopi di Atas Gondola: Benarkah Aman bagi Pengunjung?

- 4 Januari 2022, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Video viral Ngopi in the Sky menikmati kopi dari atas gondola.
ILUSTRASI - Video viral Ngopi in the Sky menikmati kopi dari atas gondola. /PIXABAY/ sulox32

BERITA DIY - Salah satu wahana terbaru yaitu Ngopi in the Sky atau kopi dari atas gondola menuai banyak respons dan viral di media sosial, simak penjelasan benarkah aman bagi pengunjung.

Mencuatnya respons dari netizen terkait dengan wahana Ngopi in the Sky dari gondola tersebut diketahui berdasarkan dari salah satu unggahan video yang kemudian beredar secara luas di media sosial.

Berdasarkan penelusuran video mengenai penampakan wahana Ngopi in the Sky itu sendiri pertama kali diunggah pada akun @jogjanet yang mengunggah tepatnya pada 2 Januari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Sosok Zikri Daulay, Viral karena Video dengan Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Karier, Film, dan Mantan Istri

Dalam video yang menampakkan wahana Ngopi in the Sky yang memiliki durasi waktu sekitar 45 detik kemudian menuai banyak respons atau tanggapan dari netizen media sosial khususnya Twitter.

Banyak netizen yang kemudian menanyakan mengenai apakah wahana Ngopi in the Sky atau menikmati kopi dari atas gondola tersebut benarkah aman dan dapat digunakan oleh para pengunjung.

Pasalnya dalam video yang kemudian viral itu memperlihatkan kenamaan gondola yang berisikan beberapa orang pengunjung di dalamnya dan ditarik ke atas sehingga membuat posisi menggelantung.

Baca Juga: Apa itu Sake yang Viral di Kasus Restoran Hanamasa? Terbuat dari Apa? Segini Kadar Alkohol di Dalamnya

Seiring dengan menyebarnya video sensasi menikmati kopi dari atas gondola tersebut diketahui bahwa tempat itu berada di kawasan pantai di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berdasarkan dari sumber yang didapatkan bahwa wahana kopi atau ngopi dari atas gondola tersebut merupakan terobosan baru dan diklaim menjadi yang pertama kali ada di Indonesia dengan tawaran seperti itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x