Kronologi Arief Muhammad Dilarang Vlog di Nara Park Bandung, Netizen: Influencer, Nggak Hepi Dikit Bikin Viral

- 5 Januari 2022, 13:34 WIB
Kronologi Arief Muhammad yang sebal dengan Nara Park karena tak boleh vlogging, kritikan netizen: Kelakuan influencer, nggak hepi dikit kok bikin viral?
Kronologi Arief Muhammad yang sebal dengan Nara Park karena tak boleh vlogging, kritikan netizen: Kelakuan influencer, nggak hepi dikit kok bikin viral? /Tangkap layar Instagram.com/@ariefmuhammad

BERITA DIY - Begini kronologi Arief Muhammad dilarang bikin vlog di Nara Park Bandung, komentar netizen: "Perilaku influencer, nggak hepi dikit bikin viral".

Diketahui, Arief Muhammad adalah influencer yang kerap membagikan konten di YouTube, Twitter dan Instagram.

Kerap dari konten yang dibagi oleh Arief Muhammad menjadi viral dan menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Viral, Tsana Rintik Sedu Kecewa Ada Skandal Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Serial Geez dan Ann Gagal?

Salah satunya adalah soal kekesalan Arief Muhammad pada perilaku pelayan di sebuah restoran di kawasan wisata Nara Park di Bandung.

Pada Instagram Story-nya @ariefmuhammad, Arief Muhammad meluapkan kekesalannya pada seorang pelayan di Nara Park Bandung.

Pengusaha bakso aci dan YouTuber ini dalam kronologi yang Arief kisahkan, sedang mengunjungi Nara Park bersama keluarga.

Baca Juga: Apa Itu Sewidak Dalam Bahasa Jawa di Yogyakarta yang Viral di TikTok? Apa Benar 61 Itu Sewidak Likur?

Namun saat masuk dan ingin membuat vlog, Arief Muhammadtidak diperbolehkan untuk vlogging di restoran kawasan Nara Park.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x