Apa Itu Sewidak Dalam Bahasa Jawa di Yogyakarta yang Viral di TikTok? Apa Benar 61 Itu Sewidak Likur?

- 4 Januari 2022, 15:27 WIB
Apa itu Sewidak dalam bahasa Jawa di Yogyakarta di TikTok? Apa benar 61 itu itu sewidak likur?. Simak berita Jogja terbaru hari ini.
Apa itu Sewidak dalam bahasa Jawa di Yogyakarta di TikTok? Apa benar 61 itu itu sewidak likur?. Simak berita Jogja terbaru hari ini. /Tangkapan layar Twitter @convomf

BERITA DIY - Simak apa itu Sewidak dalam bahasa Jawa di Yogyakarta di TikTok? Apa benar 61 itu itu sewidak likur?. Simak berita Jogja terbaru hari ini.

Saat ini kata sewidak tengah viral di TikTok. Hal itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @boisadboyapi belum lama ini.

Dalam unggahannya tersebut, Ia menyebut bahwa dirinya akhirnya tahu bahasa Jawa dari angka 61, dengan caption 'bener kan?'.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Edit Video TikTok - IG di Android dan IoS, Ini Link Download Apk Alight Motion Pro dan Capcut

"Akhirnya tau bahasa jawanya 61, sewidak likur," unggahnya.

Sontak unggahan @boisadboyapi itu langsung viral di TikTok. Tercatat ada 171 ribu orang yang menyukai, 15,5 ribu yang mengomentari, dan 1.576 yang membagikan.

Tak cuma di TikTok, kata kunci sewidak juga viral di Twitter. Bahkan kalimat sewidak saat ini bertengger di trending topic medsos tersebut.

Baca Juga: SnapTik dan SSSTikTok: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark GRATIS Tanpa Aplikasi SANGAT MUDAH

"pasti dia nyebut sehabis rongpuluh jadi rongpuluh siji, rongpuluh loro, rongpuluh telu dst," komen akun naia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x