Profil dan Biodata Furi Harun Pengkoleksi Boneka Arwah: Harga Spirit Doll, IG, Suami, Umur, Keluarga, Anak

- 5 Januari 2022, 11:00 WIB
Profil dan biodata Furi Harun pengkoleksi boneka arwah dari Instagram (IG), suami, umur, keluarga, anak, agama, hingga menikah dengan siapa? Penjual spirit doll ke Ivan Gunawan dan Celine Evangelista.
Profil dan biodata Furi Harun pengkoleksi boneka arwah dari Instagram (IG), suami, umur, keluarga, anak, agama, hingga menikah dengan siapa? Penjual spirit doll ke Ivan Gunawan dan Celine Evangelista. /Tangkap layar YouTube.com/Furi Harun

BERITA DIY - Simak yuk profil dan biodata Furi Harun pengkoleksi boneka arwah dari Instagram (IG), suami, umur, keluarga, anak, agama, hingga menikah dengan siapa?

Sosok Furi Harun mencuri perhatian publik usai punya koleksi ratusan boneka arwah atau spirit doll.

Furi Harun-lah yang menjadi penjual boneka arwah kepada sejumlah artis seperti Ivan Gunawan dan Celine Evangelista.

Baca Juga: Biodata Lola Diara, Sosok Lidya dalam Layangan Putus yang Dituduh Pelakor Akhirnya Buka Suara

Diketahui, Furi Harun termasuk dalam selebgram yang punya sekitar 1 juta pengikut di Instagram (IG).

Furi Harun adalah perempuan yang lahir pada 1981. Oleh karena itu, pada tahun 2022, ibu dengan tiga orang anak ini akan berusia 41 tahun.

Dalam sejumlah Instagram Story-nya, Furi Harun mengungkap jika statusnya sebagai single parent. Belum diketahui ia pernah menikah dengan siapa dan mantan suami Furi siapa.

Baca Juga: Biodata Syakir Daulay dan Keluarganya, dari Akun IG, Awal Karier, hingga Jadi Sutradara Aku Bukan Jodohnya

“Lalu akhirnya keadaan berubah mengharuskan berjuang dan jadi single mother dari tiga anak seperti sekarang. Alur kehidupan memang tidak akan pernah ada yang tahu. Yang penting ikhlas jalani dan lakukan yang terbaik,” tulis Furi dari Instagram @furiharun dikutip pada Rabu, 5 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x