Biodata Syakir Daulay dan Keluarganya, dari Akun IG, Awal Karier, hingga Jadi Sutradara Aku Bukan Jodohnya

- 4 Januari 2022, 17:49 WIB
Biodata Syakir Daulay dan keluarga, mulai dari akun Instagram, awal karier hingga menjadi sutradara film Aku Bukan Jodohnya.
Biodata Syakir Daulay dan keluarga, mulai dari akun Instagram, awal karier hingga menjadi sutradara film Aku Bukan Jodohnya. /Instagram.com/@syakirdaulay

BERITA DIY - Berikut biodata Syakir Daulay dan keluarga, mulai dari akun Instagram, awal karier, hingga menjadi sutradara film Aku Bukan Jodohnya.

Biodata Syakir Daulay serta keluarganya beberapa hari ini tengah banyak dicari dan menjadi sorotan, dengan beberapa isu dan prestasinya dia sekarang.

Karena banyak yang mencari tentang siapa Syakir Daulay akun Instagramnya juga menjadi salah satu referensi mencari tahu biodata artis ini.

Baca Juga: Biodata Tisya Erni, Artis Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Berinisial TE: Profil, Karier, dan Akun IG

Beberapa waktu yang lalu, ternyata Syakir Daulay juga baru sana merilis film Aku Bukan Jodohnya. Dalam film ini Syakir Daulay menjadi sutradara sekaligus pemeran utamanya.

Artis yang banyak berkecimpung di dunia peran sinetron dan film ini, juga merupakan seorang penyanyi dan pernah mengeluarkan beberapa lagu.

Berikut biodata lengkap Syakir Daulay:

Nama Lengkap: Syakir Daulay

Nama Panggung: Syakir Daulay

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x