Biodata Tisya Erni, Artis Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Berinisial TE: Profil, Karier, dan Akun IG

- 4 Januari 2022, 14:00 WIB
Profil dan biodata Tisya Erni diduga prostitusi online lengkap dengan karier dan akun IG.
Profil dan biodata Tisya Erni diduga prostitusi online lengkap dengan karier dan akun IG. /Instagram.com/ @erni_tisya

BERITA DIY - Inilah biodata Tisya Erni artis inisial TE yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online beberapa waktu lalu, serta profil, karier, dan akun IG pribadi miliknya.

Tisya Erni belakangan menjadi sorotan dari banyak netizen yang menghubungkan dirinya dengan dugaan kasus prostitusi online yang sempat membuat heboh beberapa waktu yang lalu tersebut.

Anggapan mengenai Tisya Erni yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut berawal dari penangkapan yang dialaminya oleh pihak berwajib beberapa waktu lalu tepatnya di daerah Semarang Jawa Tengah.

 Baca Juga: Apakah Nabila Maharani Ditangkap Polisi? Simak Profil dan Biodata Pacar Tri Suaka Tersebut

Bahkan pada saat penangkapan yang dialami oleh Tisya Erni tersebut kemudian dirinya menjadi serbuan dari netizen yang memberikan tanggapan mengenai kasus yang dialaminya melalui kolom komentar IG.

Belakangan diketahui bahwa status dari Tisya Erni diketahui Polda Jateng memberikan dirinya sebagai korban dalam kasus dugaan prostitusi online yang juga diamankan beberapa orang yang lainnya.

Meski telah ditetapkan sebagai korban dalam kasus prostitusi online tersebut, namun nama Tisya Erni sendiri hingga kini masih hangat menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial mengenai biodata hingga karier dan akun IG.

Baca Juga: Siapa Ayu Aulia yang Ciuman dengan Zikri Daulay? Simak Profil Ayu Aulia: Akun IG, Umur, dan Profesi

Mengenai biodata yang dimiliki oleh Tisya Erni sendiri masih banyak netizen yang jarang mengetahuinya. Dirinya merupakan seorang wanita yang lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995.

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun diketahui bahwa Tisya Erni lahir dan besar dari kalangan keluarga yang sederhana, sehingga membuatnya menjadi pribadi yang selalu bekerja keras.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x