Viral, Tsana Rintik Sedu Kecewa Ada Skandal Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Serial Geez dan Ann Gagal?

- 4 Januari 2022, 19:00 WIB
Viral kekecawaan Tsana alias Rintik Sedu usai terjadinya skandal ciuman antara Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri yang akan bintangi serial Geez dan Ann di Netflix.
Viral kekecawaan Tsana alias Rintik Sedu usai terjadinya skandal ciuman antara Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri yang akan bintangi serial Geez dan Ann di Netflix. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@ntsana dan Instagram.com/@gabriellaekaputri

BERITA DIY - Telah viral kekecawaan Tsana alias Rintik Sedu usai terjadinya skandal ciuman antara Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri yang akan bintangi serial Geez dan Ann di Netflix.

Serial Geez dan Ann diadaptasi dari film dengan judul yang sama karya Rintik Sedu atau Tsana.

Tsana dengan nama lengkap Nadhifa Allya Tsana kecewa jika karena skandal Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri akan merusak cerita dari Geez dan Ann.

Baca Juga: Apa Itu Sewidak Dalam Bahasa Jawa di Yogyakarta yang Viral di TikTok? Apa Benar 61 Itu Sewidak Likur?

Selain kecewa dengan unior Roberts dan Gabriella Ekaputri, Tsana ternyata juga menyayangkan beberapa pihak yang akan mengambil keuntungan dari skandal tersebut.

"Keren, ternyata aku dari kemarin kecewa, marah dan ngomong ini itu, ada yg seneng ya. Hal memalukan itu malah mau dimasukin ke projectnya ya? Dijadiin scene yg tadinya gak ada ya?" beber Tsana di Instagram pada Selasa, 4 Januari 2021.

Dari status Tsana, ia tak terima karena skandal tersebut, ada scene dalam serial Geez dan Ann yang akan merusak cerita.

Baca Juga: Viral, Ngopi In the Sky Wahana Menikmati Kopi di Atas Gondola: Benarkah Aman bagi Pengunjung?

"Jadi biar yg hancur karakter yg aku buat aja, bukan pemerannya. Aku gak akan diem dan akan terus kyk gini sampe scene itu dihapus," ungkap Tsana dalam @ntsana.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x