2 LINK Live Streaming Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 Gratis Indosiar, Nonton Siaran Langsung Jam 19.00 WIB

- 24 April 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 gratis di Indosiar, nonton siaran langsung jam 19.00 WIB hari ini. Cek line up.
Ilustrasi - 2 link live streaming Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 gratis di Indosiar, nonton siaran langsung jam 19.00 WIB hari ini. Cek line up. /vidio.com/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Persik vs PSS Sleman gratis di Indosiar dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming Persik vs PSS Sleman BRI Liga 1 gratis di Indosiar, nonton siaran langsung jam 19.00 WIB.

Persik Kediri akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-32 BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 24 April 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan Persik vs PSS dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Asia U23 Timnas Indonesia vs Korea Selatan dan Jam Berapa di Siaran Langsung RCTI?

Tak ada kata seri apalagi kalah bagi PSS Sleman jika ingin lolos dari degradasi. Kemenangan mutlak harus diraih.

Saat ini PSS belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Super Elja berada di posisi 13 dengan 35 poin, hanya berselisih dua angka dari Persita yang berada di zona merah.

Selain harus menang, PSS Sleman juga berharap laga yang melibatkan Persita, RANS, dan Arema FC semua berakhir dengan kekalahan tiga tim tersebut.

Sementara itu Persik masih berpeluang lolos ke Championship Series meski sangat tipis. Dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir membuat Macan Putih semakin menjauh dari 4 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x