Jam Tayang Timnas Indonesia U20 vs China Laga Uji Coba Hari Ini 22 Maret di Indosiar Jam Berapa? Link Live

- 22 Maret 2024, 08:10 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs China laga uji coba hari ini 22 Maret 2024 disiarkan Indosiar jam berapa? cek link live streaming.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs China laga uji coba hari ini 22 Maret 2024 disiarkan Indosiar jam berapa? cek link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia U20 vs China laga uji coba hari ini, Jumat, 22 Maret 2024 siaran langsung Indosiar jam berapa? cek link live streaming dan susunan pemain di sini.

Timnas Indonesia U20 hari ini, Jumat, 22 Maret 2024 akan menjamu Timnas China dalam laga uji coba atau friendly match.

Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs China hari ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada pukul 20:30 WIB.

Saksikan pertandingan Timnas Indonesia U20 vs China secara gratis melalui siaran langsung TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs China Malam Ini 22 Maret, Live di TV Mana Jam Berapa?

Sementara bagi Anda yang ingin nonton via HP atau Laptop dapat klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Jika sesuai jadwal, Timnas Indonesia dijadwalkan dua kali bertemu dengan Timnas China, yakni pada 22 dan 25 Maret 2024 mendatang.

Melansir dari laman PSSI, sebelum laga ini, pelatih Timnas Indonesia U20 Indra Sjafri telah melakukan latihan pemusatan awal.

"Kami masih fokus perbaikan kondisi fisik para pemain, mungkin dalam satu hari dan dua hari ini," kata Indra Sjafri yang dilansir dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x