Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs China Malam Ini 22 Maret, Live di TV Mana Jam Berapa?

- 22 Maret 2024, 06:00 WIB
Timnas Indonesia U20/ Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs China malam ini Jumat, 22 Maret, live di TV mana dan jam berapa.
Timnas Indonesia U20/ Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs China malam ini Jumat, 22 Maret, live di TV mana dan jam berapa. /Foto: pssi.org/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U20 vs China malam ini 22 Maret, live di TV mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan uji coba atau international friendly match malam ini akan mempertemukan Timnas Indonesia U20 vs China di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U20 vs China dijadwalkan berlangsung dua kali, yakni pada 22 dan 25 Maret 2024 dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Dua laga Indoensia U-20 vs China dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Timnas Indonesia U20 yang diarsiteki oleh Indra Sjafri mulai intens melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan untuk ajang Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U20.

Pada training centre di Jakarta, Indra Sjafri memanggil 37 pemain termasuk pemain keturunan yang berkarier di luar negeri.

Sebanyak tiga pemain keturunan dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U20 yakni Chow Damanik (FC Lausanne-Sport), Welber Jardim (Sao Paulo FC), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Gladbach 09).

Sementara dua nama lain merupakan pemain asli Indonesia yang kini bermain di UD Logrones yakni Eros Darmawan dan Marselinus Ama Ola.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x