LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Pra-Piala Dunia 2026 Malam Ini: Ini Cara Nonton Gratis di RCTI

- 21 Maret 2024, 18:55 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini. /Twitter/@TimnasIndonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, cek cara nonton gratis di TV RCTI.

Timnas Indonesia vs Vietnam menjadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola Tanah Air.

Dalam laga lanjutan Grup F Pra-Piala Dunia 2024 ini Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam ini dijadwalkan mulai pada malam ini, Kamis, 21 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI, Ini Cara Nonton GRATIS Kualifikasi Piala Dunia

Anda bisa menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam secara gratis hanya melalui TV Digital di stasiun televisi RCTI.

Selain itu, duel Timnas Indonesia vs Vietnam juga dapat Anda saksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online Vision Plus di akhir tulisan ini.

Pertandingan ketiga babak fase grup di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan laga penting bagi Timnas Indonesia karena sampai saat ini baru mendapatkan satu poin saja dan menghuni juru kunci klasmen sementara.

Sebelumnya, Indonesia telah mengalami kekalahan 5-1 dari Iran dan harus ditahan imbang Filipina dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x