2 LINK LIVE Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2024, Nonton Gratis RCTI - Vision+

- 21 Maret 2024, 17:21 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI dan prediksi skor Timnas malam ini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam kualifikasi Piala Dunia 2026 RCTI dan prediksi skor Timnas malam ini. /Tangkap layar/ website/pssi.org/national-team/matches

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Live indonesia vs Vietnam, streaming nonton indonesia vs vietnam jam berapa, jadwal Timnas hari ini, dan nonton gratis RCTI Vision Plus.

Dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam sebuah pertandingan kualifikasi yang diprediksi akan berlangsung sangat sengit.

Pertarungan antara dua tim ini tidak hanya menjadi sorotan penggemar sepak bola di kedua negara, tetapi juga di seluruh Asia.

Kedua tim akan bertanding pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk penggemar yang tidak ingin melewatkan aksi menegangkan ini, pertandingan akan disiarkan langsung melalui RCTI.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Manchester United vs Liverpool Hari Ini Piala FA, Nonton MU FA Cup Man Utd SCTV GRATIS?

Timnas Indonesia, di bawah asuhan Shin Tae-yong, memiliki ambisi besar untuk mengulang kemenangan mereka atas Vietnam seperti yang terjadi di Piala Asia 2024 lalu.

Namun, Shin Tae-yong dan skuadnya harus tetap waspada karena Vietnam memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan dan mencuri poin di Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan itu harus fokus meningkatkan aspek finishing tim, memastikan tim bisa mencetak gol dari situasi open play.

Di sisi lain, Vietnam, yang ditangani oleh Phillipe Troussier, telah menunjukkan kapasitas mereka sebagai tim yang bisa memberikan perlawanan sengit, bahkan ketika berhadapan dengan tim-tim besar seperti Jepang dan Irak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x