LINK Live Streaming Korea Selatan vs Thailand Pra-Piala Dunia 2026 Malam Ini Apa Ada? Ini Link Live Score FIFA

- 21 Maret 2024, 17:00 WIB
Link live streaming Korea Selatan vs Thailand Pra-Piala Dunia 2024 malam ini apakah ada.
Link live streaming Korea Selatan vs Thailand Pra-Piala Dunia 2024 malam ini apakah ada. /Instagram.com/@thekfa

 

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Korea Selatan vs Thailand Pra-Piala Dunia 2024 malam ini apakah ada, dan info link live score FIFA.

Selain Timnas Indonesia, Timnas Korea juga akan bertanding dalam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024 di Stadion Seoul World Cup, menghadapi Thailand.

Pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand dijadwalkan berlangsung malam ini, Kamis, 21 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Sayangnya, pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand tidak akan tersedia untuk disaksikan melalui layanan live streaming TV online Vidio maupun Vision Plus. Pertandingan ini hanya dapat dipantau melalui live score FIFA.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 Hari Ini 21 Maret, Siaran Langsung RCTI dan Link Live

Link live score FIFA untuk pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Bermain di kandang tentu memberikan keuntungan bagi Korea Selatan. Sebagai contoh, mereka berhasil mengalahkan Singapura 5-0 dalam pertandingan kualifikasi sebelumnya.

Sementara itu, pertandingan ini diprediksi tidak akan mudah bagi Thailand. Saat ini, Korea Selatan menduduki puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024 dengan perolehan 6 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x