Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 Hari Ini 21 Maret, Siaran Langsung RCTI dan Link Live

- 21 Maret 2024, 12:20 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 hari ini 21 Maret 2024 siaran langsung RCTI dan link live streaming, line up.
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2026 hari ini 21 Maret 2024 siaran langsung RCTI dan link live streaming, line up. /Tangkap layar/Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Dunia 2024 hari ini 21 Maret 2024, siaran langsung RCTI dan link live streaming tersedia di sini.

Timnas Indonesia hari ini, Kamis, 21 Maret 2024 akan menjamu Vietnama dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sesuai jadwal, kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam hari ini digelar mulai pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Bung karno.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam Anda saksikan gratis di siaran langsung RCTI dengan jam tayang mulai pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini Kamis 21 Maret 2024, Link Streaming, dan Tayang Jam Berapa?

Pada akhir artikel ini tersedia link live streaming bagi Anda yang ingin nonton Timnas Indonesia vs Vietnam lewat HP atau PC.

Diketahui, pelatih Timnas Indonesia belum siap menampilkan squad terbaiknya dalam kontra Vietnam malam nanti.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tetap optimis untuk menang dalam kontra Vietnam malam ini.

"Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,’’ ujar Shin Tae-yong yang dilansir dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x