Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 21 Maret 2024, 06:30 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, live di TV apa, dan jam berapa? Cek di sini.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, live di TV apa, dan jam berapa? Cek di sini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, live di TV apa, dan jam berapa? Cek di sini.

Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 21 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam melalui siaran live TV RCTI. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Maret 2024 dan Live TV Mana, Ada 4 Pertandingan dari Senior dan U20

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi juru kunci grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan satu poin dari dua laga.

Kondisi itu mengharuskan Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam untuk menjaga asa lolos ke ronde ketiga.

Sementara itu, Vietnam sudah mengoleksi tiga poin dari dua laga dan kini menduduki posisi dua klasemen.

Meski bermain tandang, Vietnam bertekad meraih poin untuk terus menguntit Irak yang berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x