Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini Kamis 21 Maret 2024, Link Streaming, dan Tayang Jam Berapa?

- 21 Maret 2024, 10:20 WIB
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini Kamis 21 Maret 2024, link streaming dan tayang pukul berapa?
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam malam ini Kamis 21 Maret 2024, link streaming dan tayang pukul berapa? /Tangkap layar/Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, link streaming, serta tayang pukul berapa.

Pertandingan antara Indonesia vs Vietnam dijadwalkan akan berlangsung pada malam ini, Kamis, 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung melalui siaran live TV RCTI. Selain ditayangkan di TV, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Live TV Jam Berapa?

Laga Indonesia vs Vietnam merupakan lanjutan putaran kedua dari babak kualifikasi Piala Dunia 2024 pada zona Asia yang akan tersedia dalam dua leg 21 dan 26 Maret 2024.

Duel melawan Vietnam merupakan laga yang penting bagi Timnas Indonesia. Hal tersebut disebabkan posisi Timnas masih berada di posisi juru kunci grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan baru mengumpulkan satu poin saja dari dua laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, Vietnam sudah mengoleksi tiga poin dari dua laga yang dan sekarang berada pada posisi dua klasemen.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Disiarkan di TV Mana dan Nobar Jam Berapa?

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-2-1):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x