Tempat Nonton Gratis Timnas Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 21 Maret 2024, 17:38 WIB
Ini tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Vietnam di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini.
Ini tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Vietnam di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini. /

BERITA DIY - Simak informasi tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Vietnam di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming malam ini.

Kembali digelarnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Vietnam, membuat banyak penggemar yang mencari tahu tempat nonton gratis jalannya pertandingan.

Cek tempat nonton gratis Timnas Indonesia vs Vietnam di siaran langsung TV mana, mulai jam berapa, dan link streaming.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar pada Kamis, 21 Maret 2024 mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis, 21 Maret 2024, Timnas Indonesia vs Vietnam Jam Berapa?

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dapat disaksikan di siaran langsung TV RCTI atau live streaming dengan link yang ada di akhir artikel.

Adapun tempat menonton gratis Indonesia vs Vietnam melalui stasiun TV RCTI. Maka jangan sampai lewatkan serunya pertandingan malam ini.

Pertandingan dua tim ASEAN ini diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, pada tiga laga terakhir, kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan. Teranyar tentu saja di fase grup D Piala Asia, di mana gol Asnawi Mangkualam Bahar membawa Indonesia menang atas Vietnam.

Namun kekuatan Timnas Indonesia dipastikan sedikit berkurang setelah dipastikan akan tampil tanpa Jordi Amat dan Elkan Baggott yang masih dalam pemulihan cedera. Sedangkan dua pemain naturalisasi anyar, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen baru bisa bermain di leg 2 saat away ke Hanoi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x