Jadwal Siaran Langsung Man United vs Fulham Liga Inggris Malam Ini: Nonton Live MU di TV Mana dan Jam Berapa?

- 24 Februari 2024, 08:40 WIB
Jadwal siaran langsung Man United vs Fulham di Liga Inggris 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Man United vs Fulham di Liga Inggris 2024 malam ini. /Unsplash.com/ Nat Callaghan/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Man United vs Fulham di Liga Inggris 2024 malam ini, nonton live MU di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2023-2024 akan kembali bergulir pada malam ini. Pertandingan hari ini mempertemukan Manchester United (MU) melawan Fulham.

Pertandingan antara The Red Devils (MU) melawan The Cottagers (Fulham) dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

Sayangnya, duel seru antara Man United vs Fulham ini tidak akan disiarkan secara langsung di SCTV, melainkan hanya dapat disaksikan melalui live streaming TV online.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Luton di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa

Oleh karena itu, BERITA DIY telah menyediakan link live streaming TV online Vidio antara MU vs Fulham di bagian akhir artikel ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, MU terlihat dalam performa yang baik. Setan Merah selalu menang dan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Setelah mengalahkan Newport 4-2 di ajang FA Cup, MU berhasil mengalahkan Wolverhampton 4-3, West Ham 3-0, serta Aston Villa dan Luton Town.

Sementara itu, Fulham hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x