Jadwal Siaran langsung Manchester City vs Brentford Liga Inggris Malam Ini: Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 20 Februari 2024, 08:59 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester City vs Brentford Liga Inggris 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Manchester City vs Brentford Liga Inggris 2024 malam ini. /Tangkapan layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Manchester City vs Brentford Liga Inggris 2024 malam ini, nonton live streaming di TV mana dan jam berapa.

Jadwal siaran langsung pertandingan antara Manchester City vs Brentford pada laga tunda pekan ke-18 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024 akan dimulai malam ini.

Pertandingan Manchester City vs Brentford dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Rabu, 21 Februari 2024, dengan jam tayang pukul 02.30 WIB dini hari.

Duel antara Manchester City vs Brentford ini tidak akan ditayangkan secara langsung di SCTV, tetapi hanya dapat disaksikan melalui TV online Champions TV 5 dan Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini 20 Februari Disiarkan TV Apa, Jam Berapa?

Informasi mengenai link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Brentford dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Manchester City akan menghadapi tantangan berat saat bersua dengan Brentford setelah hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di pekan sebelumnya.

Hasil tersebut mengganggu upaya Citizens dalam merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Liverpool. Saat ini, City berada di peringkat ketiga dengan 53 poin, hanya tertinggal 2 poin dari Arsenal.

Pertandingan melawan Brentford menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk mendekati Liverpool yang memimpin klasemen dengan 57 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x