Link Live Streaming Liverpool vs Luton di Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa

- 21 Februari 2024, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Luton di Liga Inggris malam ini dan jadwal siaran langsung tayang TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Luton di Liga Inggris malam ini dan jadwal siaran langsung tayang TV mana jam berapa. /Tangkap Layar/ premierleague.com

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming Liverpool vs Luton di Liga Inggris malam ini. Cek siaran langsung tayang TV mana jam berapa di sini.

Pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen sementara Liverpool vs Luton akan digelar di Stadion Anfield Kamis, 22 Februari 2024, pukul 02.30 WIB, tayang live streaming Vidio.

Liverpool sebagai tuan rumah diprediksi tampil tanpa beban setelah menang beruntung dalam dua pertandingan terakhirnya.

Sebaliknya Luton dalam kondisi kurang baik setelah kekalahan 1-2 dari Manchester United pada pertandingan pekan lalu.

Baca Juga: Jam Tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia Malam Ini, Nonton Ronaldo di TV RCTI Jam Berapa Link Live

Bertandang ke markas Liverpool, Luton bisa saja menjadi bulan-bulanan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Namun The Reds tidak boleh terlalu jemawa. Sebab di pertandingan terakhir Luton vs Liverpool mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga yang berlangsung di markas Luton pada 5 November 2023 itu tuan rumah mencuri skor terlebih dahulu lewat Tahith Chong menit 80. Beruntung di masa perpanjangan waktu Luis Diaz mampu menyamakan kedudukan bagi Liverpool.

Malam ini Liverpool dan Luton akan kembali dipertemukan dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris. Jadwal laga diketahui dimajukan mengigat The Reds akan tampil di final Carabao Cup lawan Chelsea akhir pekan nanti.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x