LINK Live Streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1, Gratis Siaran Langsung Nonton Pukul 15.00 WIB

- 22 Februari 2024, 13:17 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1, gratis siaran langsung nonton pukul 15.00 WIB.
Ilustrasi - Simak link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1, gratis siaran langsung nonton pukul 15.00 WIB. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Bhayangkara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1, gratis siaran langsung nonton pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 akan digelar hari ini, Kamis, 22 Februari 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Pertemuan dengan PSS Sleman akan menjadi laga home pertama Bhayangkara FC setelah libur Piala Asia dan Pemilu 2024.

Pertandingan Bhayangkara FC vs PSS Sleman tidak akan disiarkan langsung Indosiar dan hanya dapat disaksikan melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Profil dan Statistik Ajak Riak, Pemain Anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang Siap Gantikan Peran Yevhen

Duel dua tim papan bawah BRI Liga 1 akan tersaji antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman. Saat ini PSS berada di posisi 14 dengan 27 poin, sedangkan Bhayangkara FC masih berada di posisi juru kunci (18) dengan 15 poin.

Kondisi tersebut tentu mengharuskan kedua tim meraih tiga poin di laga sore ini untuk segera menjauh dari zona degradasi terutama bagi Bhayangkara FC yang belum sekalipun beranjak dari juru kunci.

Kehadiran mega bintang, Radja Nainggolan juga belum mampu membawa perubahan yang berarti. Meski demikian dalam lima laga terakhir, The Guardian hanya rasakan satu kekalahan.

Sementara itu PSS Sleman juga tak berbeda jauh. Dua kali menang dari lima laga terakhir membuat posisi Super Elja masih di papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x