2 LINK Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung TV Indosar Mulai Jam Berapa?

- 27 Januari 2024, 14:15 WIB
2 link live streaming PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini 27 Januari 2024 nonton siaran langsung di TV Indosiar.
2 link live streaming PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini 27 Januari 2024 nonton siaran langsung di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/psimjogja_official

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini, nonton siaran langsung di TV Indosiar mulai jam berapa? Cek di sini.

Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Semen Padang dalam jadwal pekan kelima babak 12 besar Liga 2 2023-2024 bakal dilangsungkan hari ini.

Pertandingan antara PSIM vs Semen Padang ini bakal dihelat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu, 27 Januari 2023 jam 15.00 WIB.

Duel menarik antara PSIM vs Semen Padang bisa disaksikan lewat siaran langsung TV Indosiar dan live streaming TV online di Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini 27 Januari 2024, Siaran Langsung di Indosiar

Selain itu, pertandingan PSIM vs Semen Padang juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Saat ini PSIM menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup X babak 12 besar Liga 2 dengan koleksi lima poin. Hasil dari sekali menang, dua imbang, dan kalah.

Sementara tim tamu yang mengoleksi enam angka ada di peringkat teratas. Semen Padang punya poin sama dengan Persiraja Banda Aceh yang membuntuti di urutan kedua.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, maka PSIM Yogyakarta wajib mengalahkan Semen Padang. Jika gagal menang, peluang mereka melaju ke empat besar Liga 2 kemungkinan tertutup.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x