LINK Live Streaming PSIM vs Semen Padang Liga 2 Hari Ini 27 Januari 2024, Siaran Langsung di Indosiar

- 27 Januari 2024, 13:50 WIB
Link live streaming siaran langsung PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini Sabtu, 28 Januari 2024.
Link live streaming siaran langsung PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini Sabtu, 28 Januari 2024. /Tangkap layar Instagram.com/psimjogja_official

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini Sabtu, 27 Januari 2024, siaran langsung gratis tersedia di TV Indosiar.

Laga lanjutan Liga 2 akan berlanjut hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 dengan pertandingan antara PSIM vs Semen Padang.

PSIM akan berhadapan dengan Semen Padang di matchday 5 grup X Liga 2. Pertandingan hari ini akan sangat seru, mengingat kedua grup menargetkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Para penggemar bola pun dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Babak 12 Besar Liga 2 PSIM Yogyakarta vs Semen Padang Hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 Siaran Langsung Indosiar

Sejauh ini, Semen Padang tengah memimpin puncak klasemen grup X. Sementara PSIM berselang satu tempat yaitu di posisi ketiga dengan selisih satu poin saja.

Kondisi ini tentunya dapat mengubah banyak hal, belum bisa diprediksi pula siapa saja yang akan melaju ke babak selanjutnya nantinya.

Kedua tim ini juga sama-sama kuat terlihat pada hasil imbang 1-1 di laga Liga 2 sebelumnya. Namun apakah hasil imbang juga akan diperoleh kedua tim hari ini?

Temukan jawabannya dengan saksikan pertandingan PSIM vs Semen Padang di Liga 2 hari ini Sabtu, 27 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x