Link Live Streaming TV Indosiar Persiraja vs PSIM Liga 2 Hari Ini, Begini Nonton Siaran Langsung GRATIS

- 22 Januari 2024, 13:38 WIB
link live streaming TV Indosiar Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini, Senin, 22 Januari 2024 dan cara nonton siaran langsung secara gratis.
link live streaming TV Indosiar Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini, Senin, 22 Januari 2024 dan cara nonton siaran langsung secara gratis. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Link live streaming TV Indosiar Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini dan cara nonton siaran langsung secara gratis tersedia di sini.

Hari ini, Senin, 22 Januari 2024, staiun TV Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persiraja Banda Aceh vs PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 msim 2023/2024.

Pertandingan Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming TV Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Selain itu, tanpa melalui link live streaming TV Indosiar, masyarakat juga bisa nonton siaran langsung Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini secara gratis dengan cara yang dijelaskan di artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persiraja vs PSIM Liga 2 Hari Ini 22 Januari, Siaran Langsung Indosiar Gratis

Laga Persiraja vs PSIM Liga 2 hari ini diselenggarakan di Stadion Langsa, Kota Langsa, Provinsi Aceh dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Kedua grup sama-sama sedang berjuang untuk melaju ke babak berikutnya dengan memenangkan pertandingan di play off Grup X 12 besar Liga 2 ini.

Sebagai informasi, saat ini PSIM Yogyakarta berada di urutan ke-2 dengan 5 poin di klasemen sementara hingga hari ini.

Sedangkan sang tuan rumah, Persiraja Banda Aceh berada di posisi ketiga dengan 3 poin, hanya bisa menahan imbang atau seri di tiga pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x